Lilypie Fourth Birthday tickers Lilypie First Birthday tickers

Kamis, 21 Oktober 2010

Myers Park

Hampir 2 bulan nggak update blogg nich selain malas juga komputer yg selalu dibawa ke lab oleh papa untuk kerjain tugas akhirnya. 3 minggu lalu kita janjian ketemu dg Toki karena sudah lama tidak ngobrol dan bertemu...anak2 juga seneng bisa main di playground dan kasih makan burung merpati yang banyak sekali. Kali ini mama juga bawa lunch dan dessert untuk makan bersama sambil ngobrol..Aj dan Alan tambah besar..tentu saja Della dan Aj langsung sibuk main perosotan...sedangkan Jo dan Alan juga sibuk main. Mama buat mie yg dimasak dg telur dan wortel dipanggang yg mama buat seperti muffin, ternyata Alan dan Aj suka banget..Della suka dg roti buatan Toki...akhirnya pas pulang kita tukeran dessertnya,..krn Toki buat apple cake dan mama buat banana cake.

Taman ini mengingatkan mama juga tentang teman2 yg Tuhan pertemukan seperti tante Ely, aunty Daff, tante Susi..mereka berkenalan dan ngobrol dengan mama yg akhirnya menjadi temen selama di Auckland.


Ini photo waktu Della umur 2 tahun bersama Michelle.
Sayang sekali momen2 bersama mereka tidak di photo tetapi setidaknya memberi kenangan manis buat mama dan Della juga...setidaknya Della dan mama tambah teman.

Tidak ada komentar: