Lilypie Fourth Birthday tickers Lilypie First Birthday tickers

Senin, 08 November 2010

100 thn Freemans bay Kindergarten.

5 Nov 2010 Freemans Bay Kinde merayakan ultahnya yang ke-100..untuk memeriahkan acara..guru kepala buat party di sekolah. Orang tua diminta membawa makanan untuk afternoon tea, acara utamanya mendengarkan cerita dibawakan oleh Tanya Batt dan Graig Denham the top NZ storyteller. Tentu saja karena ini 100 thn ada photografer dari surat kabar juga yang ambil photo tentang acara ini. Bersyukur banget Della dapat kesempatan merayakan sekolahnya. Walaupun pestanya dirayakan sangat sederhana..tetap memberi kesan tersendiri bagi semua murid dan orang tua.

Cerita yang dibawakan sangat menarik tentang party dan sekolah....mama dan Jonathan sangat menikmati cerita juga karena diiringi dengan tata suara yang bagus..pencerita juga bisa bersuara mengikuti suara binatang2 dalam cerita. Semua anak2, orang tua dan guru sangat menikmati cerita yg disampaikan. Bahkan pencerita mengundang para ayah untuk maju dan diajak berdansa...seru sekali.

Selesai mendengar cerita anak2 dan orang tua serta guru menikmati makanan yg dibawa para orang tua. Mama buat carrot cake..mmmh yummy..habis makan2 tentu saja anak2 main di playground..selain buat acara ini guru2 buat session untuk menyumbang makanan kaleng sebanyak 100 untuk di sumbang ke Auckland mission.
Ini beberapa photonya.
 hasil karya Della yang dipajang.

 Gambar Della..yang ditulis namanya Josephine.
Pencerita sedang bercerita.

Tidak ada komentar: