Lilypie Fourth Birthday tickers Lilypie First Birthday tickers

Rabu, 25 Agustus 2010

Bercita-cita sekolah tinggi.

Beberapa hari yang lalu mama sempat baca bloggnya dosen mama, ada satu tulisan tentang ujian promosi u/gelar doktornya di UGM. Ada banyak kegiatan dan kunjungan kerja yang dilakukannya baik di seputar Indonesia maupun manca negara..mama lihat dia hobby photografi, travelling dan makan..serta bunga kombinasi hobby yang menarik.Ada banyak photo yg sangat bagus hasil jepretannya..tentu saja mama sangat mengagumi hasil photonya yang detil dan mengandung seni.

Mengenai cita-cita memang mama ingin sekolah yang setinggi-tingginya..yach kalau saat ini sekolah paling tinggi mungkin S3 nggak tahu kalau ada sekolah yg lebih tinggi dari itu. Saat ini jenjang yang telah mama raih adalah S1, keinginan mama untuk ambil S2 masih dalam tahap rencana dan harapan..setidaknya kalau tidak mampu ambil S2 di luar negeri ya di Indonesia saja. Melihat banyak pertimbangan mama masih harus menyelesaikan banyak hal untuk memulai ambil S2.

Mama melihat hal-hal yang positif bila kita bisa belajar, karena hidup memang pembelajaran setiap hari kita belajar..hal apapun,,bila kita tidak lulus atau mampu melewati satu hal dalam hidup berarti kita tidak perlu mengulangi pelajaran itu lagi...contohnya bila kita belum lulus dalam hal mengatur waktu dengan baik kita akan terus diperhadapkan dalam hal pengaturan waktu.

Tetapi ada hal yang menjadi perhatian khusus mama dalam hal ini bahwa kehidupan harus seimbang tidak berat sebelah..sehingga walaupun kita mengejar cita2 sekolah tinggi tetap tidak mengabaikan kepentingan yang lain seperti keluarga, pekerjaan dan hal-hal lain. Mama juga berharap anak2 mama bisa mencapai cita-cita yang tinggi selain menjadi berkat dalam keluarga juga berkat bagi banyak orang.. Doa mama selalu yang terutama untuk Della dan Jonathan adalah menjadi anak Tuhan yang baik dan pintar serta diberkati.

Tidak ada komentar: