Lilypie Fourth Birthday tickers Lilypie First Birthday tickers

Rabu, 04 Agustus 2010

My Birthday

Ultah Della yang ke-4 ini mama nggk banyak undang temen2 Della, karena tempatnya sempit. Jadi hanya undang 3 keluarga saja, keluarga om Guido, tante Gizela dan tante Hana. Della seneng banget dengan acara ultahnya karena banyak temen datang ke rumah. Sayang Viola nggk bisa datang karena demam. Walaupun begitu Della happy dengan baju princess yang dikirim tante Dewi dari Tangerang.
Specialnya ultah Della dinyanyiin lagu happy birthday oleh Dr. Rui yang pernah menjabat sebagai wakil PM di Timor he..he...heran juga beliau tahu ultahnya Della, mungkin beliau baca di FB. Doanya mama dan papa semoga Della tambah besar, tambah pinter juga dan bisa jadi berkat bagi banyak orang, contohnya seperti Dr.Rui.
Kali ini Della dapat kado baby doll dan trolley dari tante Gizela, baby doll dengan medical kit dari om Guido dan dress dari tante Hana. Mama papa sudah belikan Della buku dan DVD barbie Marmaide.
Bersyukur pada Tuhan juga atas berkat dan pemeliharaan Tuhan buat Della dan semua.

2 komentar:

Nicholas NJB mengatakan...

Happy Birthday Della, semoga nti bukan cuma jadi wakil PM, tapi jadi first woman president/PM di Timor Leste ya hehe Tuhan berkati selalu, cup...

JN Della Pereira mengatakan...

Trima kasih aunty..he...he amien buat doanya.